Senin, 18 Februari 2013

Kita Bisa Menyayangi dan Mencintai Setiap Saat, Kan?


Setiap tahunnya, tanggal 14 Februari diperingati sebagai valentine’s day. Begitu banyak pribadi yang mengagungkan tanggal tersebut sebagai hari kasih sayang.
Seiring dengan perkembangan zaman, valentine day ini meninggalkan kesalahkaprahan bagi segelintir orang, terlebih para remaja dan anak muda pada umumnya. Ini terbukti dengan antusiasme mereka yang merayakan hari tersebut. Seakan-akan, hanya pada hari itu saja kasih sayang itu harus diberikan. Padahal jika kita mau memberikan kasih sayang kita, tak harus berpatokan di tanggal tersebut, bukan? Sejatinya, kasih sayang itu bisa dicurahkan setiap hari.
Selanjutnya, valentine’s day ini dikhususkan buat mereka (anak muda) yang sudah punya pacar. Pertanyaan saya :
1. Dimana kasih sayang serta bakti untuk orang tuamu?
2. Apakah kamu dilahirkan, dibesarkan, dibiayai dididik, dan dibiayai hidupmu itu oleh si pacar?
Coba pikirin deh matang-matang!
Terlepas dari pernyataan berbagai pihak yang melarang perayaan valentine, saya menyerahkan seutuhnya keputusan tersebut kepada kamu semua.
Yang merayakan valentine’s day hari ini, selamat ya. Tetap hati-hati, jangan sampai kebablasan dengan pacarmu. Bagi yang tidak merayakan, itu hakmu, dan tak ada seorang pun yang berhak mengejek si jomblo yang tak tahu merayakan valentine’s dengan siapa.
Jangan hakimi mereka yang jomblo dengan bermesra-mesraan dengan pacarmu di depan si jomblo, walaupun si jomblo kelihatannya senyum-senyum tapi hatinya, meringis + pedis + menagis = Galau.
Kasih sayang harus kita berikan kepada siapa saja, terlebih kepada orang tua yang berkat jerih payah mereka maka kamu ada di dunia ini. Dan kasih sayang itu tak hanya diwujudkan dalam satu hari valentine, tapi setiap hari. Tebarkanlah kasih sayang kepada siapa saja. So, Please Be Smart If You Want To Celebrate The Valentine’s Day.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar