Selasa, 15 Januari 2013

Salam Perkenalan Faisal Ahmad Fani "Sang Pengejar Mimpi"


          Perkenalkan nama saya Faisal Ahmad Fani, biasa dipanggil Faisal atau Fani. Saya lahir di Gresik, 22 September 1992 (umur saya sekarang 20 tahun). Alamat rumah saya di Gresik yakni Jalan Pahlawan RT.004/RW.001 Desa Racitengah Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik (61153). Sekarang ini saya sedang menimba ilmu di Universitas Airlangga Surabaya tepatnya di jurusan Sosiologi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Jika teman-teman membutuhkan saya untuk sharing-sharing, diskusi atau yang lainnya bisa melalui Facebook (akun : Faisal Ahmad Fani), Twitter (akun : @FaisalAhmadFani), dan ini nomer HP saya 0856 5540 5419 (jika teman-teman membutuhkan). Bagi Pria Virgo seperti saya, waktu sangatlah berharga, seorang perfeksionsi dan suka kesempurnaan serta dapat menerima komentar apapun yang dia anggap baik. Namun sifat jelek saya diantaranya : pendendam agak egois, suka mengkritik orang dengan kata-kata pedas, bila sudah marah bisa mengucapkan kata-kata kasar, dll (hanya kalian yang bisa menilai saya).Walau sebenarnya banyak orang-orang yang senang bergaul dan menjadi kawan baik saya. Tetapi belum tentu mereka semua dapat se-Ia se-Kata atau sehati. Maka kawan itu belum tentu sahabat. Karena sahabat itu adalah kawan di waktu suka dan duka.
Saya menuntut ilmu di Universitas Airlangga merupakan sebuah kebetulan, karena menurut saya UA merupakan universitas negeri favorit dan mahasiswanya pastinya luar biasa pandai-pandai. Namun garis tuhan telah membawa saya untuk menuntut ilmu di Bumi Airlangga, bagi saya ini adalah sebuah kebanggaan. Namun dari kebetulan tersebut saya akan sungguh-sungguh dalam berkuliah, disamping kuliah juga menyempatkan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan seperti seminar dan bahkan menjadi anggota himpunan mahasiswa di jurusan untuk pengalaman berorganisasi saya di level perkuliahan serta kedepan saya juga memiliki harapan untuk terus berkuliah sampai ke jenjang tertinggi. Itu merupakan cita-cita dan harapan saya serta kedua orang tua saya yang senantiasa mendukung, semoga harapan tersebut dapat terwujudkan dan saya akan membahagiakan kedua orang tua saya.
Saya sangat senang sekali akan adanya Blog ini, karena sebagai wahana ekspresi saya dalam menulis serta mengembangkan bakat jurnalistik saya sejak SMA. Banyak sekali tujuan dalam menulis yakni : menuntun kita untuk rajin membaca, berbagi ilmu dengan orang lain, memposisikan kita sebagai orang yang berpengetahuan serta berwawasan yang luas, dsb. Marilah semangat menulis agar kita bisa membagi ilmu yang dimiliki kepada orang lain. Sehingga tujuan menulis pun makin meningkat dan menjelma menjadi suatu ungkapan Rene Descartes, “Aku Berpikir Maka Aku Ada”. Maka bagi penulis kalimat tersebut berubah menjadi “Aku Menulis Maka Aku Ada”. Tetap Semangat untuk Terus Menulis Kawan...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar