Selasa, 29 Januari 2013

Hary Tanoe Resmi Bentuk Ormas


Teka-teki langkah politik Hary Tanoe terjawab sudah, melalui orang dekatnya Ahmad Rofiq, mantan Ketua Dewan Pakar NasDem ini mendirikan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang diberi nama Persatuan Indonesia (Perindo).
Ahmas Rofiq yang beberapa hari lalu mundur bersamaan dengan HT menjelaskan sedang mempersiapkan ormasnya tersebut dan pada Februari nanti akan diperkenalkan ke publik.
Pendirian ormas ini membuka tabir politik HT, yang beberap hari ini selalu ramai diberitkan oleh media. Hampir kesembilan parpol peserta pemilu menginginkan HT untuk berlabuh bersama partainya. Bahkan sang ketua umum masing-masing partai sudah melakukan pendekatan komunikasi dengan Bos MNC Group ini.
Betapa tidak, kekuatan media dan finansial HT yang begitu kuat membuat konglomerat ini bagaikan permen yang dikerubuti oleh semut. Bahkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menyediakan kursi khusus buat HT jika bergabung dengan partai besutan Cak Imin tersebut.
Pendirian ormas ini memang sempat diutarakan HT saat konfernsi pers beberapa hari lalu, saat menyatakan mundurnya dari Partai Nasdem yakni pilihan pertama ormas, alternatif kedua partai baru. Tapi tentunya partai baru tidak mungkin bisa ikut di Pemilu 2014, tentu harus menunggu di Pemilu 2019. Ketiga adalah bergabung dengan partai yang ada.
Ya, semoga dengan berdirinya Perindo ini HT mampu memberikan kontribusinya bagi bangsa dan Negara, serta mewujudkan cita-citanya dalam melakukan perubahan dan pembenahan keadaan bangsa ini. Selamat Pak HT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar